Thursday, 6 Jumadil Akhir 1439 / 22 February 2018

Thursday, 6 Jumadil Akhir 1439 / 22 February 2018

Herrera Absen Bela MU Akibat Cedera Paha

Rabu 14 February 2018 13:18 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/Santi Sopia/ Red: Israr Itah

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (kiri) dan Ander Herrera.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (kiri) dan Ander Herrera.

Foto: EPA/Will Oliver
Ia diperkirakan absen membela MU lawan Chelsea, Liverpool, dan Sevilla.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan akan kehilangan gelandang tengah mereka Ander Herrera selama beberapa pekan ke depan. Herrera menderita cedera paha.

Herrera mengalami cedera saat kekelahan MU 0-1 dari Newcastle United pada laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan lalu. Dikutip Tribal Football, Rabu (14/2) kini Herrera belum bisa dipastikan akan fit untuk pertandingan bergengsi melawan Chelsea serta Liverpool dan bentrok melawan Sevilla di pentas Liga Champions.

Di luar lapangan, Herrera disangkutpautkan dengan kasus pengaturan skor di Liga Spanyol. Nama Herrera disebut-sebut terkait dalam kasus itu, bersama pemain Atletico Madrid, Gabi. Jika terbukti bersalah, ancaman penjara selama dua tahun. Sebelumnya, Herrera menyatakan tak terlibat dalam kasus ini.

Tak hanya Herrera, MU juga tengah memantau situasi sama yang dialami oleh Marcus Rashford. Hal tersebut tentu memaksa Jose Mourinho segera memanggil Zlatan Ibrahimovic dan Eric Bailly untuk segera kembali bersama skuat, setelah melanjutkan latihan.

Kekalahan atas the Magpies membuat perolehan poin MU dengan City berjarak 16 angka. Iblis Merah masih bercokol diurutan kedua dengan raihan 56 poin. Sedangkan rival terdekatnya Liverpool menguntit di posisi ketiga.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES