Jumat, 10 Ramadhan 1439 / 25 Mei 2018

Jumat, 10 Ramadhan 1439 / 25 Mei 2018

Filipe Luis Diprediksi Absen Bela Brasil di Piala Dunia

Jumat 16 Maret 2018 20:32 WIB

Red: Hazliansyah

Filipe Luis

Filipe Luis

Foto: Reuters/Javier Barbancho
Bek Atletico Madrid itu mengalami cedera patah tulang kering kaki kiri

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Atletico Madrid dan juga timnas Brasil, Filipe Luis diperkirakan bakal absen membela negaranya di ajang Piala Dunia 2018. Luis mengalami patah tulang kering kaki kiri saat membela Atletico menghadapi Lokomotiv Moscow di ajang Liga Europa, Kamis (15/3) kemarin.

Luis mengalami cedera ketika bertrabrakan dengan striker Lokomotiv Moscow, Eder. Dalam pertandingan itu Atletico menang 5-1. 

"Filipe Luis menjalani tes medis begitu tiba di Madrid, dan hasilnya dipastikan bahwa dia mengalami patah kaki kiri," ujar pernyataan resmi klub, Jumat (16/3).

Atletico, yang memastikan tempat mereka di perempat final Liga Europa dengan kemenangan agregat 8-1 melawan Lokomotiv, tidak mengatakan berapa lama Luis akan absen. Namun cedera tersebut sepertinya akan membuat Luis absen dari Piala Dunia di Rusia.

Bek tersebut telah 31 kali memperkuat tim nasionalnya. Penampilan terakhirnya di kualifikasi Piala Dunia Brasil melawan Kolombia pada 5 September.

Keadaan ini juga membuat kerugian bagi Atletico yang tengah berusaha mengejar selisih delapan poin dari pemuncak klasemen La Liga, Barcelona.

Sumber : Antara/Reuters
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA