Saturday, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

Saturday, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

Barcelona Jalin Kontak dengan Clement Lenglet

Senin 16 April 2018 18:40 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Clement Lenglet (kiri).

Clement Lenglet (kiri).

Foto: EPA-EFE/JULIO MUNOZ
Blaugrana berencana mengontraknya pada musim panas nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Raksasa La Liga Barcelona secara resmi mengungkapkan ketertarikan kepada bek tengah Sevilla, Clement Lenglet. Blaugrana berencana mengontraknya pada musim panas nanti.

Lenglet didatangkan Sevilla dari klub Prancis Nancy oleh direktur olahraga klub sebelumnya, Monchi, pada Januari 2017 kemarin. Bersama the Andalusia, bek 22 tahun itu tampil mengesankan musim ini dan membuat banyak klub, termasuk Barca, terpincut dengannya.

Dikutip Diario Sport, Senin (16/4), Barca melakukan pergerakan cepat dengan mengontak pemain berpostur 187 cm tersebut. Itu untuk menghindari pesaingnya seperti Real Madrid dan beberapa klub papan atas Liga Primer Inggris.

Lenglet memiliki kalusul rilis sebesar 45 juta Euro bersama Sevilla. Blaugrana bersedia mengaktifkannya untuk menggantikan peran Thomas Vermaelen yang diprediksi bakal meninggalkan Camp Nou akhir musim.

Sebelumnya, Presiden Sevilla Jose Castro memastikan bahwa dirinya bakal berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan bek tengah tersebut dari godaan tim-tim lain.

Pemilik nomor punggung 5 itu menjadi andalan entrenador Vincenzo Montella. Dia mencatatkan 47 pertandingan bersama Sevilla sepanjang musim ini bergulir.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA