Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Moratti: Leonardo Masih Pelatih Inter Milan, Oh ya?

Kamis 23 Jun 2011 06:38 WIB

Red: Krisman Purwoko

Leonardo-Moratti

Leonardo-Moratti

Foto: zimbio

REPUBLIKA.CO.ID,Media sering mengabarkan perburuan Inter Milan akan seorang pelatih baru sembari menyinggung kekosongan pada posisi tersebut.

Tapi, istilah ‘kosong’ atau ‘lowong’ tersebut ternyata kurang tepat, karena Massimo Moratti menegaskan Leonardo, pembesut Inter yang diberitakan sudah mengiyakan tawaran direktur teknik di Paris Saint-Germain, belum resmi meninggalkan kursinya. “Leonardo masih berstatus pelatih Inter,” kata sang presiden Nerazzurri dikutip Football Italia.

“Dia bahkan belum pergi, hanya saja dia diberikan kebebasan untuk melihat apakah ada kesempatan mengambil peran lain karena pekerjaan impian dalam hidupnya bukanlah menjadi pengatur taktik. Bagaimanapun, saya bisa saja menunjuknya lagi [sebagai pelatih untuk musim depan]. Apakah itu mungkin? Tentu saja,” tambah Moratti.

Akan tetapi, Moratti toh membenarkan pencarian seorang pembesut anyar dan mengonfirmasi keberminatan terhadap Gian Piero Gasperini, meski pada pemberitaan sebelumnya ia membantah telah bertemu bekas allenatore Genoa itu. “Saya belum memutuskan apa pun, tapi Anda tak salah kalau mengatakan kami tertarik padanya [Gasperini],” lanjutnya.

“Kami telah melakukan evaluasi tentang dirinya, seseorang yang mengagumkan dan profesional hebat.Evaluasi tersebut didasarkan pada semua pekerjaannya sebelumnya yang kami amati dalam beberapa tahun terakhir,” pungkas Moratti.

sumber : goal.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA