Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Protes Wasit Saat Menonton Anaknya Bertanding, Beckham Dikartu Merah

Ahad 05 Feb 2012 01:17 WIB

Red: Taufik Rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Ikon sepak bola  David Beckham mendapat kartu merah dan diminta meninggalkan taman ketika menyaksikan pertandingan anak-anak, demikian diungkapkan Beckham dalam wawancara yang disiarkan pada Sabtu.

Mantan kapten Timnas Inggris ini diusir setelah dirinya memprotes keputusan wasit yang mengeluarkan salah seorang pemain anak-anak, ucapnya kepada saluran televisi ITV.

Gelandang Los Angeles Galaxy ini, yang menonton pertandingan putranya, Romeo (9), harus pergi dan berdiri di luar pagar taman sampai permainan tersebut usai.

"Saya menyaksikan anak-anak bermain pada hari yang lain, itu adalah permainan sebelum mereka bermain (untuk pertandingan)," paparnya.

"Itu adalah (tim yang berisi) anak-anak yang lebih mudah dari klubnya Romeo, dan mereka memainkan permainan, dan terdapat penalti yang diberikan."

"Ia dikeluarkan. Saya seperti (mengatakan), `ayolah, ia hanya anak berusia tujuh tahun, wasit, anda tidak bisa mengeluarkannya`."

"Dan ia (wasit) melihat padaku dan seperti (berkata), `Ya, Saya bisa.` dan saya seperti, `Ok, baik, anda tidak boleh begitu, ia  anak-anak berusia tujuh tahun`."

"Dan ia menghampiriku dan memberiku kartu merah. Ia mengatakan padaku untuk keluar dari taman. Sungguh!" .

"Gerbang hanya berjarak 20 yard dan saya menunggu dan kemudian kembali ketika permainan anakku dimulai."

Kontrak Beckham dengan Galaxy telah habis pada bulan lalu, namun ia telah setuju untuk memperpanjang masa kerjanya selama dua tahun ke depan bersama juara MLS tersebut, sambil menolak tawaran yang diajukan Paris Saint Germain dan dua klub Liga Utama Inggris

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA