Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Ranieri Klaim Masih Didukung Moratti

Senin 20 Feb 2012 21:57 WIB

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Hafidz Muftisany

Claudio Ranieri

Claudio Ranieri

Foto: AP/Alessandra Tarantino

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kekalahan 0-3 atas Bologna dalam lanjutan Serie A, Jum'at (17/2) merupakan kekalahan keempat Inter Milan dalam lima laga terakhir.  Meski begitu, sang arsitek Claudio Ranieri menyebut bahwa dirinya masih didukung penuh oleh Presiden La Beneamata Massimo Moratti serta para pemainnya.  

"Faktanya adalah ikatan antara saya dengan presiden klub, direktur olahraga dan staf masih sangat erat," ujarnya kepada laman resmi klub seperti dilansir ESPN, Selasa (20/2). 

Selain itu, mantan pelatih AS Roma ini juga menyatakan bahwa tidak ada keretakan hubungan di antara para pemain.  Saat ini yang terpenting, lanjutnya, adalah berjuang agar hasil yang positif kembali menghampiri timnya. 

"Tidak ada perpecahan di ruang ganti.  Kami semua frustrasi akibat hasil buruk yang menimpa belakangan ini.  Oleh karena itu, kami harus bekerja dua kali lebih keras," tegasnya. 

Inter Milan saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A 2011/2012 dengan nilai 37.  Tertinggal 13 poin atas rival sekotanya AC Milan yang kini memuncaki klasemen.   

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA