Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Kalah dari Napoli, Ranieri di Ujung Tanduk

Senin 27 Feb 2012 09:51 WIB

Red: Hafidz Muftisany

Caludio Ranieri

Caludio Ranieri

Foto: TELEGRAPH.CO.UK

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA - Masa depan Claudio Ranieri sebagai pelatih Inter Milan amat dikhawatirkan Ahad (26/2) ketika timnya kalah 0-1 di Napoli, merupakan kekalahan ketujuh dalam delapan pertandingan terakhir mererka.

Dikalahkan pada "injury time" di Marseille pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions pertengahan pekan lalu, Inter kini berada di urutan ketujuh klasemen Serie A, sembilan poin terpaut dari zona champion.

Inter memasuki pertandingan Minggu dengan torehan sejarah pertemuan kedua tim itu, setelah belum pernah menang di San Paulo di Napoli, sejak mereka menang 2-0 pada 1997.

Sedangkan Napoli, sudah menikmati kemenangan 1-3 di laga Liga Champions atas Chelsea dan rasa percaya diri mereka itu diterjemahkan lewat raihan tiga poin ketika Ezequiel Lavezzi, yang mencetak dua gol lawan tim London itu, menembak menggunakan kaki kanan ke pojok gawang yang dijaga Julio Cesar, ketika laga berlangsung satu jam.

Tim tuan rumah, kini berada di urutan kelima, mendapat kartu merah ketika Salvatore Aronica melakukan kesalahan keras atas Andrea Poli.


sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA