Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Ranieri : Saya tak Akan Mundur !!

Senin 27 Feb 2012 12:55 WIB

Rep: Muhammad Ghufron/ Red: Hafidz Muftisany

Claudio Ranieri

Claudio Ranieri

Foto: AP/Alessandra Tarantino

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Arsitek Inter Milan, Claudio Ranieri menyadari banyak kalangan yang meminta dirinya untuk mundur dari kursi kepelatihan Inter. Namun, ia tetap bersikeras dan menegaskan bahwa hal itu tak akan terjadi.

"Saya menyadari banyak yang meminta saya untuk diganti, tetapi mengapa saya harus mundur? Mengapa kalian semua menunggu saya mundur? Itu tak akan terjadi," kata Ranieri dilansir laman Goal, Senin (27/2).

Menurut dia, keterpurukan yang dirasakan I Nerazzurri pada musim ini bukan karena kesalahannya. Dirinya juga merasa berang ketika ditanya seandainya berada di posisi presiden Massimo Moratti usai melihat timnya kalah dari Napoli dengan skor 1-0.

"Jika saya presiden (Inter)? Saya tidak tahu, anda harus bertanya kepada dia. Jika saya presiden maka saya akan memastikan bahwa hal ini 100 persen bukan kesalahan Ranieri," ujar mantan pelatih AS Roma tersebut.

Karenanya, Ranieri menegaskan untuk tidak akan mundur dari kursi kepelatihan Inter. Sebab, dirinya percaya bahwa Inter Milan akan bekerja keras untuk bangkit dan meraih kemenangan ke depannya. "Saya tidak akan mundur karena saya percaya tim ini, mereka bekerja keras hari ini dan itu saja," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA