Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Madrid Benamkan Espanyol 5-0

Senin 05 Mar 2012 07:01 WIB

Red: Hafidz Muftisany

Gonzalo Higuain, sumbang dua gol lawan espanyol Senin (5/3)

Gonzalo Higuain, sumbang dua gol lawan espanyol Senin (5/3)

Foto: X90031

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid masih terlalu perkasa buat Espanyol. Melakoni laga lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (5/3) dinihari WIB, Espanyol dipaksa menyerah lima gol tanpa balas melawan Madrid.

Dalam pesta gol tersebut, Gonzalo Higuain menyumbangkan dua gol. Sementara tiga gol lainnya masing-masing diberikan oleh Cristiano Ronaldo, Sami Khedira, dan Kaka.

Hingga memasuki 20 menit pertama, dominasi Madrid dalam penguasaan bola tercatat sudah mencapai 65 persen. Namun usaha untuk meraih gol itu baru bisa didapat pada menit ke-23. Bola pemberian Higuain berhasil dituntaskan dengan sebuah tendangan kaki kiri dari Ronaldo.

Keunggulan itu terus bertambah lagi di menit ke-38. Kali ini Khedira mencatatkan namanya di papan skor setelah menuntaskan umpan Mesut Ozil. .Tendangan Khedira ke sudut kiri gawang Espanyol tak bisa dibendung oleh kiper Francisco Casilla.

Lepas istirahat turun minum, Madrid ak mengendurkan serangannya. Tiga Gol kembali Bersarang di gawang Espanyol.

Rangkaian gol itu diawali oleh aksi Higuain yang berhasil membobol gawang lawannya di dua menit awal babak kedua. Umpan dari Kaka berhasil dijadikan gol oleh striker asal Argentina itu melalui tendangan kaki kirinya ke sudut kiri atas gawang Espanyol.

Selanjutnya Kaka menyumbangkan  juga gol di menit ke-66. Gol ini seperti menjadi pelengkap dari penampilan memikat pemain Brasil ini. Kaka dalam laga ini memberikan banyak kontribusi.

Lalu penutup pesta kemenangan ini dicetak oleh Higuain. Gol penutup itu terjadi di menit ke-78. Inspirator gol kelima Madrid ini dilakukan oleh Kaka.


sumber : goal.com
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA