Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Usai Lawan Persiram, Sriwijaya FC Cabut Sejumlah Pemain

Senin 12 Mar 2012 09:55 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Dewi Mardiani

Sriwijaya FC

Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Menjelang berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012, Sriwijaya FC bakal mencabut sejumlah pemainnya. Hal itu dilakukan klub berjuluk Laskar Wong Kito sebagai langkah pembenahan pemainnya.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, mengatakan, khusus evaluasi terhadap pemain, menghasilkan kesimpulan akan ada pencoretan pemain yang kontraknya hanya sampai putaran pertama. Walau sudah menyebut jumlah pemain yang akan dilepas, namun Kas juga enggan menyebut nama lima pemain tersebut.

“Rencananya keputusannya akan disampaikan setelah pertandingan kandang melawan Persiram Raja Ampat. Nanti manajemen yang akan bicara, saya konsentrasi mempersiapkan tim saja,” tambah pelatih yang pernah menjadi pemain klub Galatama Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), Senin (12/3).

Menegani tambahan pemain, Kas Hartadi menjelaskan, Sriwijaya FC membutuhkan dua pemain anyar untuk posisi striker dan defender. Alasannya, striker dibutuhkan sebagai antisipasi absennya duet pemain depan Sriwijaya FC, Keith Kayamba Gumbs dan Hilton Moriera.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA