Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Rodgers tak Gentar Hadapi City

Sabtu 25 Aug 2012 20:46 WIB

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Chairul Akhmad

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, tidak gentar menghadapi City yang bermain penuh agresivitas dan menekan.

“Pemain kami benar-benar fokus untuk menghadapi laga di Anfield yang menjadi tempat kami ingin memastikan sebuah kemenangan,” sesumbarnya, Sabtu (25/8).

“Tidak ada permainan yang lebih baik untuk memulai perjalanan daripada melawan juara bertahan,” sambungnya.

Di pihak tamu, Roberto Mancini sudah menyiapkan skuat terbaiknya. Minus Sergio Aguero yang cedera di laga perdana, pelatih asal Italia itu bakal menurunkan komposisi serupa saat mengalahkan Southampton, 3-2 pada pekan lalu.

Ia sepertinya hanya menurunkan Carlos Tevez di depan sendirian dan menumpuk lini tengah guna membendung serangan tuan rumah.

Mancini mengincar hasil maksimal dalam lawatannya kali ini, meski butuh perjuangan ekstra. Dia menyoroti kinerja pemain belakangnya. City kebobolan empat gol dari dua laga terakhirnya. Menghadapi kreativitas permainan Liverpool, pihaknya bakal memperkuat lini pertahanan.

“Saya kira Liverpool bakal memberikan perlawanan hebat dalam perebutan trofi musim ini,” kata Mancini kepada Sky Sports. “Setiap pertandingan yang dimainkan di Anfield akan selalu sulit. Saya berpikir laga ini menjadi pertandingan keras.”





 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA