Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Bolt Yakin MU Raih Gelar Liga Primer Inggris

Ahad 26 Agu 2012 15:12 WIB

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Dewi Mardiani

Usain Bolt

Usain Bolt

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -— Usain Bolt, manusia tercepat di dunia di arena Olimpiade 2012 rupanya mengidolakan klub Inggris, Manchester United. Pelari asal Jamaika ini senang bisa datang langsung untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangannya.

Sudah kali ketiga Bolt sengaja meluangkan waktu untuk menonton laga Iblis Merah di Old Trafford. Kali ini Bolt mendapatkan suguhan menarik setelah MU berhasil mengalahkan Fulham, 3-2.

“Saya tahu itu akan menjadi pertandingan yang luar biasa karena United selalu bermain baik di kandang,” katanya seperti dilansir laman resmi Manchester United. Kemenangan pertama di musim ini membuat Bolt optimistis melihat peluang Manchester United di Liga Primer Inggris.

Meskipun di laga pertama skuat Iblis Merah harus takluk di tangan Everton. Ia masih yakin tim kesayangannya bisa memenangkan gelar Liga Primer Inggris musim ini. “Jika kami memulainya dengan buruk, itu biasanya menjadi pertanda kami akan melakukan hal hebat di akhir nanti. Itu bagus, kami akan menang tahun ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA