Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Arema LSI Coret Tiga Pemain Asing

Senin 01 Okt 2012 13:38 WIB

Red: Hazliansyah

Arema Indonesia.

Arema Indonesia.

Foto: Antara News/Ardika

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema LSI mencoret tiga pemain asing yang memperkuat tim berjuluk Singo Edan di musim kompetisi 2011-2012.

Direktur Utama Arema LSI Ruddy Widodo, Senin, mengakui, manajemen sudah secara resmi melepas ketiga pemain tersebut, yakni Seme Pierre Patrick, Steven Hesketh dan Alain N'Kong.

"Sebelum ada kepastian, kami sudah mengizinkan mereka untuk membuka diri dengan menjalin kontak atau nego dengan klub lain, sebab kami masih belum bisa menjamin masa depannya di Arema," tegasnya.

Dengan dicoretnya tiga pemain asing tersebut, saat ini Arema LSI hanya menyisakan satu pemain asing asal Singapura, yakni Muhammad Ridhuan.

Posisi tiga pemain asing Arema yang dicoret tersebut bakal digantikan oleh Safee Salee, Alberto Goncalves serta Keith Kayamba Gums.

Sebelumnya manajemen Arema LSI juga mencoret lima pemain lokal, yakni Feri Aman Saragih, Khusnul Yuli, Yoewanto Setya Benny, Catur Pamungkas, dan Teguh Amiruddin.

Pemain lama Arema yang masih bertahan kemungkinan besar tetap memperkuat Singo Edan pada musim depan di antaranya adalah Kurnia Meiga, Achmad Kurniawan, Dendi Santoso, Johan Al Farizie, Hendro Siswanto, dan Sunarto.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA