Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Fink Minta Hamburg Tetap Pertahankan Son

Rabu 07 Nov 2012 06:46 WIB

Red: Taufik Rachman

Song Heung Min

Song Heung Min

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pelatih Hamburg Thorsten Fink mengatakan dirinya bertekad untuk mempertahankan bintang Korea Selatan Son Heung Min di klub Liga Jerman itu, meski dua raksasa Liga Utama Inggris Liverpool dan Arsenal dilaporkan telah memperlihatkan minat mereka.

Son (20), yang telah melakukan 12 penampilan internasional, tampil impresif pada musim ini dan menjadi pencetak gol terbanyak klubnya dengan torehan lima gol dari sepuluh pertandingan.

Dengan akan berakhirnya kontrak Son pada Juni 2014, Fink berkata bahwa ia menginginkan penyerangnya itu membantu membangun tim yang mampu memenangi gelar, namun pada pekan lalu Son mengelak ketika ditanyai mengenai masa depannya dengan klub Utara Jerman tersebut.

"Kami ingin mencapai sesuatu dengan Son," kata Fink kepada Sky Sport News Jerman. ''Saya pikir akan lebih baik untuk perkembangan olahraganya, jika ia bertahan dan bermain dengan kami."

"Ketika seseorang bermain baik, tentu saja selalu ada sedikit spekulasi transfer mengenai dirinya."

"Pada akhirnya, Son harus tahu bahwa kami ingin membangun sesuatu di sini, dan kami harus mempertahankan para pemain yang ingin mencapai sesuatu."

Hamburg akan melawat ke markas Freiburg pada Sabtu dan saat ini berada di peringkat kesembilan di klasemen liga, setelah kalah 0-3 di kandang sendiri dari pemuncak klasemen Bayern Muenchen pada akhir pekan silam. di klub Liga Jerman itu, meski dua raksasa Liga Utama Inggris Liverpool dan Arsenal dilaporkan telah memperlihatkan minat mereka.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA