Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Ibrahimovic Dihukum Larangan Main Dua Pertandingan

Kamis 08 Nov 2012 04:35 WIB

Red: Taufik Rachman

 Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Foto: Reuters/Charles Platiau

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pemuncak klasemen Liga Prancis Paris Saint Germain tidak akan diperkuat penyerang Zlatan Ibrahimovic untuk dua pertandingan liga mereka berikutnya, setelah pemain internasional Swedia itu mendapat hukuman larangan bermain untuk dua pertandingan pada Rabu (Kamis WIB).

Pemain 31 tahun itu - yang saat ini merupakan pencetak gol terbanyak di liga dengan torehan sepuluh golnya - dijatuhi hukuman itu oleh komisi disiplin Liga Sepak Bola Profesional atas kartu merah yang diterimanya pada Sabtu silam, akibat melakukan pelanggaran keras terhadap kiper St Etienne Stephane Ruffier.

Hukuman itu akan membuatnya absen pada pertandingan Minggu saat PSG melawat ke markas juara bertahan Montpellier, dan pertandingan kandang melawan Nice sepekan kemudian.

PSG unggul atas Marseille hanya berkat selisih gol - di mana rival mereka tersebut memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan - setelah mereka menelan kekalahan perdana di musim ini, 1-2 di kandang sendiri dari St Etienne, dan Marseille menang 2-0 saat melawat ke Ajaccio pada pertandingan akhir pekan silam.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA