Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Pique-Shakira Pacaran, Barca Terjunkan Mata-Mata?

Rabu 27 Feb 2013 12:37 WIB

Rep: Nur Aini/ Red: Taufik Rachman

  Gerard Pique

Gerard Pique

Foto: Manu Fernandez/AP

BARCELONA -- Barcelona dilaporkan telah menyewa detektif untuk memata-matai hubungan Gerard Pique dan penyanyi, Shakira. Bos klub khawatir hubungan asmara dan kehidupan malam merusak performa pemain bola tersebut.

Situs berita El Confidencial yang dilansir Guardian melaporkan klub mengikuti Pique sejak 2010. Mereka ingin mengetahui seberapa banyak waktu yang dihabiskan untuk pesta. Pada September 2010, Pique dibuntuti setelah pergi ke konser popo di Barcelona.

El Confidenscial mengatakan pemain bola tersebut sadar dibuntuti. Namun, manajemen klub meyakinkan dia bahwa yang membuntuti adalah pers.

Klub mengeluarkan penyangkalan yang membingungkan. "Klub tidak ingin mengomentari hal ini karena tidak memiliki bukti dokumenter itu pernah terjadi, " ungkap juru bicara klub.

Rumor beredar klub telah memata-matai banyak pemain termasuk mantan bintang Samuel Eto'o, Ronaldinho, dan Deco. Lembaga Metodo 3 diduga melakukan pekerjaan tersebut. Mantan kepala keamanan Barcelona FC, Xavier Martorell mengaku memperkerjakan agen.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA