Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Harga Tiket Laga Timnas U-19

Ahad 02 Mar 2014 15:19 WIB

Red: Fernan Rahadi

Pesepakbola Timnas Indonesia U19 berfoto bersama sebelum laga ujicoba melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (5/2) malam.

Pesepakbola Timnas Indonesia U19 berfoto bersama sebelum laga ujicoba melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (5/2) malam.

Foto: Antara/Noveradika

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Tiket pertandingan persahabatan antara Persewangi Banyuwangi melawan Timnas U-19 Indonesia di Stadion Diponegoro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (3/3), dijual seharga Rp 50 ribu untuk kelas ekonomi, kelas VIP sebesar Rp 100 ribu, dan tiket kelas VVIP sebesar Rp 150 ribu.

"Kelas ekonomi akan menempati tribun sebelah timur, kemudian penonton VIP akan menempati tribun sebelah selatan dan penonton dengan tiket VVIP akan menempati tribun barat, sedangkan penonton kelas ekonomi yang tidak kebagian tribun akan ditempatkan di bawah tribun," kata Sekretaris Kabupaten Banyuwangi Slamet Kariyono, Ahad (2/3).

Slamet menjelaskan sejumlah perbaikan Stadion Diponegoro terus dikebut, bahkan tribun selatan yang baru saja dibangun telah siap untuk digunakan, meskipun proses pengecatan di beberapa bagian stadion terus dilakukan.

Perbaikan beberapa fasilitas seperti ruang ganti pemain dan kamar mandi juga sudah selesai, serta lahan di seputar area belakang tribun yang terdiri atas tanah dan bebatuan juga sudah dirapikan.

"Persiapan sudah hampir selesai, semuanya kita kebut hasil gotong royong dari beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Insya Allah kita siap menjamu Timnas U-19," ujarnya.

Ia berharap kehadiran Timnas U-19 dalam Tur Nusantara tersebut memberikan pengaruh positif bagi perkembangan klub sepak bola Persewangi dan bagi citra Kabupaten Banyuwangi secara umum.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA