Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Juan Mata: Badai Pasti Berlalu

Selasa 18 Mar 2014 10:48 WIB

Red: A.Syalaby Ichsan

Juan Mata kini resmi berkostum Manchester United

Juan Mata kini resmi berkostum Manchester United

Foto: Twitter

REPUBLIKA.CO.ID, Gelandang anyar kepunyaan Manchester United Juan Mata yakin Iblis Merah akan cepat melupakan kekalahan 0-3 dari Liverpool di Old Trafford akhir pekan lalu.

Juan Mata mengungkapkan semuanya berjalan buruk pada pertandingan tersebut meskipun telah melakukan persiapan dan latihan yang baik selama seminggu penuh.

"Badai pasti berlalu dan matahari akan bersinar lagi. Saya tidak ragu. Selain itu tidak ada yang mengatakan ini mudah, tapi ini adalah sepakbola," tulis Mata di blog Grada360, Senin (17/3).

"Ini memberi kami kenangan fantastis namun sangat sulit dipupus, ketika kami harus menunjukkan kebanggaan dan profesionalisme sampai akhir. Dan ketika semua ini hilang saya yakin akan menjadi pesepakbola yang kian matang," katanya.

"Saya harus mengatakan bahwa seminggu di tempat latihan berlangsung baik dan kami berharap banyak pada laga tersebut," katanya.

"Namun, pada hari pertandingan semuanya berjalan buruk. Itu adalah kekalahan yang sulit dan saya ingin memberitahu kalian bahwa kami memberikan segala yang kita punya untuk melupakan tentang hal tersebut di pertandingan tersisa," kata mantan pemain Chelsea ini.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA