Saturday, 23 Zulhijjah 1440 / 24 August 2019

Saturday, 23 Zulhijjah 1440 / 24 August 2019

Hampir Juara, Pelatih Liverpool Makin Dekat Dengan Kontrak Baru

Sabtu 10 May 2014 06:30 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Liverpool's manager Brendan Rodgers holds a jersey during a press conference in Jakarta, Indonesia, Thursday, July 18, 2013. Liverpool is on the 2013 summer tour to Indonesia, Australia and Thailand.

Liverpool's manager Brendan Rodgers holds a jersey during a press conference in Jakarta, Indonesia, Thursday, July 18, 2013. Liverpool is on the 2013 summer tour to Indonesia, Australia and Thailand.

Foto: AP/Achmad Ibrahim

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengungkapkan pada Jumat bahwa dirinya semakin dekat untuk menyepakati kontrak baru dengan kandidat juara Liga Utama Inggris itu.

"Saya jelas-jelas telah mengadakan diskusi-diskusi dengan klub dan terdapat kerangka kerja mengenai kesepakatan tersebut," ucapnya pada konferensi pers Jumat.

"Namun saya selalu berkata bahwa itu akan terjadi pada akhir musim. Saya tidak ingin mengurangi apa yang telah menjadi musim hebat bagi diri kami. Mudah-mudahan kami akan menyelesaikannya sepanjang libur kompetisi."

Menyusul kekalahan kandang 0-2 dari Chelsea dan hasil imbang 3-3 saat melawan Crystal Palace, Liverpool akan menjalani pertandingan terakhir musim ini dengan menjamu Newcastle United pada pekan dengan peluang yang tipis untuk memenangi gelar.

Sang pemuncak klasemen Manchester City hanya memerlukan satu angka dari pertandingan kandang mereka melawan West Ham United untuk mengamankan gelar kedua dalam tiga tahun, namun jika mereka kalah dan Liverpool menang, pasukan Rodgers akan menjadi juara.

Liverpool akan dapat memainkan Jordan Henderson setelah gelandang Inggris itu menyelesaikan skors tiga pertandingan yang harus dijalaninya setelah mendapat kartu merah saat timnya menang 3-2 atas City pada bulan lalu.

Dengan Jose Enrique sebagai satu-satunya pemain utama Liverpool yang harus absen karena cedera, Rodgers akan dapat menurunkan kekuatan penuh untuk pertandingan tersebut. Rodgers menyebut laporan-laporan media Inggris yang mengaitkan dirinya dengan gelandang Southampton Adam Lallana sebagai "spekulasi murni," meski ia mengekspresikan rasa kagumnya terhadap pemain internasional Inggris itu.

"Saya melihat sesuatu pada hal itu pada Kamis. Saya yakin Anda dapat menghormati bahwa saya tidak akan pernah menyebut seorang pemain di klub lain. Itu spekulasi murni. Adam merupakan pemain muda yang luar biasa, namun bagi kami, selalu hanya spekulasi mengenai pemain-pemain muda papan atas," ucapnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA