Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Khedira Bakal Angkat Kaki dari Madrid?

Jumat 11 Jul 2014 13:59 WIB

Rep: c56/ Red: Bilal Ramadhan

Sami Khedira

Sami Khedira

Foto: EPA/Kiko Huesca

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID-- Gelandang Real Madrid, Sami Khedira dikabarkan akan segera berpisah dengan klubnya saat ini, Real Madrid. Hal ini dikarenakan Khedira disebut belum mau memperpanjang kontraknya bersama klub ibukota Spanyol ini.

Khedira yang besar di VfB Stuttgart sebelum berlabung di Santiago Bernabeau, santer diberitakan akan merapat ke Arsenal. Surat kabar Mirror menyebutkan jika keberadaan teman satu tim di Khedira di timnas Jerman, Mesut Oezil, dan Peter Mestescaker, membuat pria 27 tahun ini lebih tertarik untuk memperkuat The Gunners.

Khedira memang menjadi incaran beberapa klub raksasa Eropa, khususnya di Liga Inggris. Permainan apik bersama Real Madrid hingga mendapatkan La Decima (gelar juara Champions ke-10), serta sukses membantu Jerman mempermalukan Brasil di Piala Dunia, semakin membuat namanya mencuat di bursa transfer.

Selain Arsenal, The Special One, Jose Mourinho yang pernah bekerjasama dengan Khedira saat dia menukangi Real Madrid juga disebutkan tertarik memboyong mantan anak asuhannya ini bermain di Chelsea. Bersama Jose Mourinho, Khedira selalu mendapatkan tempat di skuat utama Madrid. Sedangkan bersama pelatih El Real saat ini, Carlo Ancelloti, Khedira masih jarang mendapatkan tempat.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA