Sunday, 17 Zulhijjah 1440 / 18 August 2019

Sunday, 17 Zulhijjah 1440 / 18 August 2019

Rodgers Tegaskan Tak Akan Datangkan Balotelli

Senin 04 Aug 2014 16:08 WIB

Red: Taufik Rachman

Mario Balotelli

Mario Balotelli

Foto: Reuters/Toru Hanai

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menegaskan tidak akan mendatangkan Mario Balotelli dari AC Milan musim panas ini.

Sanjungan Rodgers kepada penyerang Milan awal pekan ini memunculkan spekulasi bahwa Liverpool akan mendatangkan mantan penyerang Manchester City ini.

Rodgers telah mendatangkan penyerang Lille Divock Origi dan pemain Southampton Rickie Lambert untuk menutup lubang menyusul perginya Luis Suarez ke Barcelona, tetapi dia mengaku bahwa Balotelli tidak akan pindah dari Milan ke Liverpool.

"Saya bisa katakan bahwa Mario Balotelli tidak akan ke Liverpool," kata Rodgers jelang laga Liverpool kontra Manchester United di Miami, Selasa, (5/8), seperti dilansir Sky Sports.

Rodgers menimpali, "Saat konferensi terakhir, saya ditanyai tentang Mario Balotelli dan saya mengatakan betapa berbakatnya dia serta pemain yang sangat bagus, hari berikutnya itu ditulis bahwa kami ingin mendatangkannya."

"Saya hanya memberikannya tanggapan dia sebagai seorang pemain. Itu tidak seharusnya diartikan bahwa kami akan mendatangkan pemain itu."

Seperti yang telah disebutkan The Reds telah mendatangkan Origi dan Lambert, Rodgers juga menambahkan Emre Can, Adam Lallana, Dejan Lovren, dan Lazar Markovic sejauh ini di bursa transfer musim panas dan mengaku dia masih melanjutkan pembangunannya.

Berita yang beredar, yakni pemain Sevilla Alberto Morena dan bek Atletico Madrid Javier Manquillo dikaitkan dengan Liverpool, Rodgers menambahkan, "Kami masih ingin melengkapi beberapa potongan untuk memperkuat tim, tetapi belum ada nama pasti atau pemain yang pasti akan didatangkan."

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA