Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Moreno Bahagia Resmi Gabung Liverpool

Ahad 17 Aug 2014 06:44 WIB

Red: Citra Listya Rini

Alberto Moreno (kiri)

Alberto Moreno (kiri)

Foto: EPA/Nacho Gallego

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool kembali kedatangan legiun baru guna memperkuat skuat pada musim kompetisi 2014/2015. The Reds telah menyelesaikan proses perekrutan bek kiri asal Spanyol berusia 22 tahun Alberto Moreno dari juara Liga Europa, Sevilla.

Liverpool tidak mengumumkan durasi kontrak Moreno atau biaya pembelian Moreno. Namun, laporan-laporan pers Inggris memperkirakan biaya transfer sang pemain adalah sekitar 12 juta poundsterling.

"Dalam pandangan saya, Liverpool merupakan klub terbaik di Inggris dan saya tidak mau membuang peluang untuk datang dan bermain di sini," kata Moreno kepada situs resmi klub, Ahad (17/8).

Pemain internasional Spanyol itu melengkapi formalitas-formalitas terkait kepindahannya ke markas latihan Liverpool Melwood, namun karena baru menandatangani kontrak ia belum akan tampil pada pertandingan pembukaan Liga Primer Inggris saat Si Merah menjamu Southampton pada Ahad.

"Saya berbicara dengan (para mantan pemain Liverpool) Xabi Alonso, Pepe Reina, dan Alvaro Arbeloa, dan mereka mengatakan kepada saya bahwa ini merupakan klub spektakuler yang para penggemarnya mengikutinya dalam cara yang sangat istimewa," tambah Moreno.

"Mereka semua berkata kepada saya bahwa saya dapat tumbuh di sini sebagai pesepak bola karena ini merupakan klub yang besar. Saya sangat bahagia dapat bergabung dengan klub sebesar Liverpool. Saya berharap dapat memberikan yang terbaik dan semua bantuan yang dapat saya berikan," harap Moreno.


sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA