Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Hart: Gol Telat Boateng Sungguh Menyakitkan

Kamis 18 Sep 2014 07:01 WIB

Rep: c79/ Red: M Akbar

Joe Hart

Joe Hart

Foto: mcfc.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Manchester City gagal mencuri poin kala bertandang ke markas Bayern Muenchen pada laga perdana grup E Liga Champions, Kamis (18/9) dini hari WIB.

Jerome Boateng yang juga mantan pemain City, tampil menjadi pahlawan tuan rumah dengan mencetak gol penentu kemenangan Bavarian pada menit-menit akhir pertandingan. Bayern menang 1-0 atas City.
 
City sebenarnya tampil cukup baik pada laga tersebut, penjaga gawang mereka, Joe Hart pun bermain gemilang dengan menggagalkan berbagai peluang yang dimilki tuan rumah. Namun sayang, tendangan Boateng yang sempat mengenai Robert Lewandowski membuyarkan the Citizens membawa pulang satu poin dari kandang Munchen
 
Hart meyakini seharusnya City bisa memetik hasil imbang, lantaran ia dan rekan setimnya berjuang hingga menit akhir pertandingan.
 
"Sebuah gol telat yang akhirnya menjadikan perjuangan kami sia-sia. Lagi-lagi Jerome Boateng datang kembali untuk menghantui kami. Namun, kami telah membuat mereka bekerja keras untuk meraih kemenangan," ucap Hart seperti dilansir SkySport.
 
Meskipun begitu, Kiper timnas Inggris itu tidak mau menyesali kekalahan ini berlarut-larut. Hart berharap bisa menang di dua laga kedepan ketika timnya berhadapan dengan CSKA Moskow dan AS Roma.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA