Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Arsenal dan Milan Berebut Khedira

Kamis 09 Oct 2014 03:16 WIB

Rep: C75/ Red: Yudha Manggala P Putra

Sami Khedira

Sami Khedira

Foto: EPA/Kiko Huesca

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID – Rencana Arsenal merekrut pemain tengah Real Madrid Sami Khedira nampaknya tak akan berjalan mudah. Klub besar Italia AC Milan kini dikabarkan ingin menikung The Gunners mendapatkan bintang Timnas Jerman tersebut.

Dilansir Football Espana, pelatih Milan Filippo Inzaghi mengaku kepincut memboyong Khedira sebagai gelandang bertahan. Milan membutuhkan pemain yang mampu menyeimbangkan lini belakang dan depan Rossoneri.

“Khedira merupakan pemain yang kuat, dan kami membutuhkan kemampuannya,” ujar Inzaghi dilansir Football Espana, Rabu (8/10).

Dalam laporan sebelumnya, Khedira dikabarkan siap bergabung dengan Arsenal dan akan mulai merumput di Liga Premier Inggris mulai Januari. Namun rencana perpindahan itu masih menggantung karena belum ada kesepahaman soal nilai transfernya.

Arsenal disebut sebut sudah ngebet ingin memboyong Khedira. Manajer Arsenal Arsene Wenger bahkan kabarnya bakal melibatkan rekannya Mesut Ozil untuk merayu pemain 27 tahun tersebut.

Ditransfer Madrid dari Stuttgart pada 2010 silam, Khedira sebenarnya mampu menembus tim inti pada tiga musim pertama. Dia juga berhasil mempersembahkan satu titel La Liga dan dua Copa del Rey, serta menjadi bagian dari tim Madrid saat memenangi La Decima.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA