Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Ronaldo dan Chicharito Bawa Madrid Unggul Sementara atas Levante

Sabtu 18 Oct 2014 21:54 WIB

Red: Joko Sadewo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, LEVANTE -- real madrid untuk sementara unggul 0-2 atas tuan rumah Levante dalam lanjutan Liga Spanyol. Gol keunggulan Madrid diciptakan lewat pinalti Cristiano ronaldo dan sundulan Hernandez.

Tampil sebagai starter, chicharito Hernandez tampil apik. Gol pertama yang diciptakan Ronaldo juga merupakan hasil pinalti setelah Chicharito dilanggar Juanfran di dalam kotak pinalti. Ronaldo yang maju sebagai algojo sukses mengonversi menjadi gol pada menit ke 13.

Levante mencoba bangkit atas ketertinggalan mereka. Mereka mulai berani memberikan tekanan ke pertahanan Madrid. Ruben Garcia sempat membuat percobaan tendangan ke gawang Casillas. Namun tendangan tersebut masih melebar jauh dari gawang Casillas.

Bahaya baru benar-benar dihadirkan Levante dari sepak pojok di menit ke 29. Bola berhasil disundul Rodas. Sayang bola yang sudah mengarah ke gawang tersebut masih bisa dihalau Marcelo, yang berada di posisi yang tepat.

Madrid justru mencetak gol tambahan pada menit ke-39. Berawal dari serangan Madrid dari sayap kiri pertahanan Levante, bola berhasil di sapu dari luar kotak penalti. James yang menerima bola langsung mengirimkan bola ke pertahanan Levante lagi dengan umpan melengkung. Si kacang polong kecil pinjaman dari Manchester United yang bebas dari kawalan pemain belang Levante, berhasil menyundul ke gawang Levante. Tuna rumah pun tertinggal 0-2 atas Madrid.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA