Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Sami Khedira Keluar dari Rumah Sakit

Rabu 03 Dec 2014 20:41 WIB

Red: Citra Listya Rini

Gelandang Sami Khedira.

Gelandang Sami Khedira.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID  --  Gelandang Real Madrid Sami Khedira sudah keluar dari rumah sakit setelah sempat menginap semalam untuk dilakukan pemeriksaan karena tak sadarkan diri saat pertandingan Piala Raja pada Rabu (3/12) dinihari WIB di kandang melawan Cornella.

Khedira bertabrakan dengan gelandang Cornella David Garcia di Bernabeu dan setelah beberapa menit pemain internasional Jerman itu harus keluar lapangan dan digantikan oleh Jese.

"Setelah dilakukan tes neurologi terhadap Khedira.....pemain itu akhirnya diperbolehkan pulang," begitu keterangan yang dilansir laman resmi klub. 

Namun, Los Blancos tidak menyebutkan apakah dia harus istirahat bermain untuk jangka waktu yang lama atau tidak. Madrid pada pertandingan leg kedua 32 besar, menang melawan tim tier ketiga menang 5-0 dan secara agregat menang 9-1.

Selanjutnya Madrid akan bertanding melawan Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (6/12). Skuat asuhan Carlo Ancelotti akan berusaha untuk menjaga keunggulan dua poin atas Barcelona di puncak klasemen.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA