Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Daley Blind Kembali Berlatih

Rabu 24 Dec 2014 19:52 WIB

Rep: c10/ Red: Israr Itah

Daley Blind

Daley Blind

Foto: EPA/Peter Lous

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Mancester United Daley Blind telah kembali berlatih di lapangan terbuka untuk mempersiapkan dirinya kembali bergabung bersama skuat Iblis Merah tahun depan.

"Saya telah kembali memakai sepatu bola, mulai berlatih di lapangan dan saya sangat senang," ujar Daley melalui akun Instagram-nya, dilansir dari laman ESPN, Rabu, (24/12).

Sebelumnya Daley mengalami cedera lutut saat memperkuat timnas Belanda pada November 2014. Namun cederanya terbayar dengan kemenangan Belanda 6-0 atas Latvia. Sebagai balasannya pemain berusia 24 tahun tersebut telah kehilangan delapan pertandingan bersama klubnya Manchester United.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengatakan Daley tetap belum bisa diturunkan ke lapangan saat laga Boxing Day. "Melawan Newcastle dan Tottenham pun Daley belum akan diturunkan," ujarnya.

Menjelang laga Boxing Day, Man United tidak diperkuat oleh gelandang andalannya. Marouane Fellaini masih sakit dan Ander Herrera mengalami cedera otot ringan. Padahal Van Gaal mengharapkan keduanya segera pulih sebelum Daley Blind kembali.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA