Sabtu, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 Februari 2020

Sabtu, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 Februari 2020

Pelatih Hull City: Kemenangan dari Villa Baik untuk Psikologis Pemain

Rabu 11 Feb 2015 14:44 WIB

Rep: C12/ Red: Citra Listya Rini

Jose Mourinho dan Steve Bruce.

Jose Mourinho dan Steve Bruce.

Foto: Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, HULL  --  Hull City sukses memetik tiga poin saat menjamu Aston Villa di The KC Stadium, Rabu (11/2) dini hari WIB. Hull membungkam perlawanan tim tamu dengan dua gol tanpa balas.

"Kami berhasil memperoleh kepercayaan diri pada akhir pekan ini dan itu bagus untuk kami agar mengalahkan tim yang selevel dengan kami," kata pelatih Hull City Steve Bruce seperti dikutip Sky Sports.

Menurut Bruce kemenangan atas Aston Villa ini sangatlah baik untuk para pemainnya. Sehingga Hull dapat melanjutkan sisa laga Liga Primer Inggris musim ini dengan penampilan yang lebih apik.

"Secara psikologis itu baik untuk semua orang, kami telah memberikan diri kami kesempatan," kata Bruce menambahkan.

Pelatih Aston Villa Paul Lambert merasa pemain didikannya sudah bermain maksimal meskipun tidak berakhir dengan kemenangan. "Ada lubang kecil di lini belakang dan kami tidak cukup percaya diri untuk mengatasinya," ujarnya.

Padahal, menurut Lambert, para pemainya itu mampu menghentikan serangan-serangan Hull City. "Saya tahu mereka mampu untuk melakukannya." Kini Hull City mengantongi 23 poin, unggul satu poin dari Aston Villa yang berada di zona degradasi Liga Primer Inggris musim ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA