Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Marco Reus Bisa Seperti Steven Gerrard di Borussia Dortmund

Rabu 11 Feb 2015 22:58 WIB

Rep: cr7/ Red: M Akbar

Marco Reus

Marco Reus

Foto: EPA/Marius Becker

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Petinggi Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengatakan kalau Marco Reus bisa menjadi Steven Gerrard-nya Die Borussen. Hal ini tak lepas dari keputusah Reus untuk menetap di Signal Iduna Park hingga 2019.

"Dengan kondisi klub sekarang ini, bersamaan dengan datangnya tawaran dari tim-tim besar dunia, tapi kau memutuskan untuk menetap, itulah tanda-tanda pemain yang akan menjadi legenda klub," beber Hans-Joachim Watzke mengacu pada perpanjangan kontrak Reus seperti dikutip Soccerway, Rabu (11/2).

Perpanjangan kontrak tersebut tak pelak harapan Real Madrid, Bayern Munchen dan Chelsea untuk mendapatkan servis Reus sirna. Sebelumnya, ketiga klub tersebut berencana untuk membajak Reus dari Dortmund.

Sementara Hans-Joachim Watzke mengaku takjub dengan keputusan Reus untuk memperpanjang kontrak. Terlebih melihat posisi Borussia Dortmund yang tengah berjuang lepas dari jeratan degradasi.

Saat ini, Borussia Dortmund duduk diperingkat 16 klasemen Bundesliga dengan koleksi 19 poin dari 20 pertandingan. Dortmund baru akan menjalani pertandingan ke-21 kontra Mainz 14 Februari nanti.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA