Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Reus Sebut Dortmund Masih Berpeluang

Rabu 25 Feb 2015 11:03 WIB

Rep: CR03/ Red: Didi Purwadi

Marco Reus

Marco Reus

Foto: Michaela Rehle/Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemain sayap Borussia Dortmund, Marco Reus, sama sekali tidak menghiraukan kekalahan 1-2 atas Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di Juventus Stadion pada Rabu (25/2).

Sang pemain berkeyakinan 'Die Borussien' mampu membalikkan keadaan saat leg kedua yang diselenggarakan di Westfalen stadion, Kamis (19/3) mendatang.

Pesepakbola berusia 25 tahun itu mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-18 setelah Carlos Tevez membuat seisi Juventus Stadion bergemuruh. Alvaro Morata pun mengunci laga lewat golnya di menit ke-43, sekaligus menjadi modal penting untuk leg kedua.

Meski kalah, Reus yakin Dortmund sebenarnya bisa meraih hasil yang lebih baik lagi di Turin. Pemain berpaspor Jerman pun percaya Die Schwarzgelben akan lolos ke perempat final Liga Champions.

"Mungkin kami bisa meraih hasil yang lebih baik. Di babak kedua, kedua tim sama-sama ingin meneruskan caranya bermain dengan baik dan benar," ujar Rues.

"Sekarang, kami harus menjadikan hasil ini sebagai modal untuk leg kedua. Saya sama sekali tidak khawatir, segalanya masih bisa terjadi di leg kedua," katanya, seperti diwartakan Sky Sport, Rabu (25/2).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA