Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Hazard Inginkan Piala Liga

Kamis 26 Feb 2015 13:46 WIB

Rep: c65/ Red: Israr Itah

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: Reuters/Andrew Winning

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Bintang Chelsea Eden Hazard bertekad untuk membawa timnya menjadi kampiun di Wembley Ahad (1/3) dalam final Piala Liga. Itu artinya, the Blues harus menjungkalkan Tottenham Hotspur di partai puncak turnamen yang juga dikenal dengan Piala Capital One.

"Piala ini bisa menjadi sangat penting," kata dia diberitakan Tribal Footbal, Kamis (26/2).

Pasalnya, musim lalu pemuncak klasemen Liga Primer itu tidak mendapatkan apa-apa kendati telah bermain sangat baik. Tak heran bila kini tim yang dinakhodai Jose Mourinho tersebut menjadi sangat lapar akan gelar juara.

Terlebih, kini peluang meraih treble winners berada di depan mata. The Blues berpeluang berjaya di Liga Primer Inggris, Piala Liga dan Liga Champions.

"Kami memiliki tiga piala untuk dimenangkan musim ini dan saya berpikir bahwa kami bisa memenangkan semuanya," ungkap dia.

Tampaknya bukan hal mustahil untuk kejayaan tim raksasa Inggris itu melakukannya. Hal itu didukung dengan performa the Blues yang kian ciamik.

"Kami memiliki tim yang sangat bagus dan memilki segala seuatu yang kami butuhkan untuk menang. Saya tahu mentalitas tim sangat kuat," tambahnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA