Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Daley: Fokus Diri Sendiri Saja, MU!

Jumat 06 Mar 2015 11:02 WIB

Rep: c02/ Red: M Akbar

Daley Blind

Daley Blind

Foto: www.dailystar.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang bertahan Manchester United (MU), Daley Blind, menegaskan saat ini pihaknya ingin fokus dalam perebutan tiket ke zona Liga Champions. Siapa lawan yang akan menjadi pesaingnya, pemain tim nasional Belanda ini lebih bersikap acuh.

"Paling penting bagaimana memikirkan diri sendiri ketimbang memikirkan tim lain yang ingin menyaingi MU," kata Blind seperti dikutio dari laman resmi MU.

MU saat ini berada di zona kualifikasi Liga Champions dengan menghuni peringkat empat klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan 53 angka. Sedangkan Arsenal berada satu peringkat di atasnya menempati posisi tiket langsung untuk berlaga di Liga Champions dengan selisih satu angka lebih baik dari MU.

Selanjutnya masih membayangi MU adalah Liverpool. Klub berjuluk The Reds itu berada satu peringkat di bawah MU dengan selisih dua angka. Kemudian lagi masih ada ancaman serupa yang bisa datang dari Southampton dan Tottenham Hotspur yang kini hanya berjarak masing-masing empat dan enam angka saja dari MU.

Penegasan agar rekan-rekannya tetap fokus ini disampaikan jelang laga perempat-final Piala FA melawan Arsenal di Old Trafford.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA