Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Sembuh dari Cedera, Sejumlah Pilar Liverpool Siap Merumput

Senin 16 Mar 2015 11:49 WIB

Rep: c89/ Red: Damanhuri Zuhri

Joe Allen

Joe Allen

Foto: Reuters/Phil Noble

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kabar baik untuk penggemar Liverpool. Jelang laga krusial, melawan Swansea City di Liga Inggris, Selasa (17/3) dinihari WIB, beberapa pemain penting yang semula cedera sudah kembali berlatih.

Dilansir dari The Hardtackle, yang pertama adalah, kapten dan icon tim, Steven Gerrard. Setelah hampir satu bulan mengalami cedera, pekan ini ia masuk dalam pilihan pemain yang akan diturunkan Brendan Rodgers di Liberty Stadium. Namun, belum dipastikan, apakah Rodgers menurunkan Gerarrd sebagai pemain utama atau sebagai pengganti.

Berikutnya adalah, Martin Skrtel. Bek bertato ini sempat mengalami cedera usai duel udara dengan penyerang Blackburn Rovers, Rudy Gestede di Piala FA lalu. Buntut dari insiden itu, Skrtel sempat dilarikan ke rumah sakit lokal. Kini pria asal Slovakia itu kembali berlatih dan siap unjuk gigi.

Begitu juga dengan Joe Allen. Setelah sempat mengalami cedera pinggul, dan melewatkan pertandingan melawan Blackburn. Ia berada dalam daftar pemain yang akan diturunkan Rodgers melawan bekas klubnya.

Yang tidak kalah pentingnya adalah, kondisi bek kiri Jose Enrique dan Jon Flanagan mulai membaik. "Khusus bagi Flanagan, ini berita besar. Ia akan kembali berlatih dengan skuad utama, tapi sekali lagi kami akan melakukannya secara bertahap," jelas Rodgers.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA