Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Gerrard: Aku Bertanggung Jawab Atas Hasil Ini

Senin 23 Mar 2015 00:44 WIB

Red: Angga Indrawan

Steven Gerrard

Steven Gerrard

Foto: EPA/Sean Dempsey

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Manchester United masih tampil perkasa di Anfield. Setan Merah sukses mengalahkan tuan rumah Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield, Ahad (22/3) malam WIB dengan skor 2-1.

Kendati demikian, kekalahan Liverpool tidak terlepas dari tragedi yang didapat sang pangeran the Reds, Steven Gerrard. Gerrard divonis kartu merah pada laga yang baru saja berjalan 38 detik. Stevie G, mengaku bertanggung jawab atas semua hasil yang didapat Liverpool pada laga kemarin malam.

"Aku datang untuk berbicara dengan meminta maaf kepada semua orang di ruang ganti. Aku minta maaf kepada fans di seluruh tempat. Saya bertanggung jawab penuh atas hasil hari ini," ujarnya dilansir laman resmi klub pascalaga.

Dua gol kemenangan MU diborong oleh Juan Mata. Sedangkan satu gol Liverpool dicetak oleh Daniel Sturridge. Skuat Louis van Gaal berpeluang memperbesar kedudukan namun gagal.

Dengan kemenangan 2-1 ini, MU berhasil mempertahankan posisi empat klasemen Liga Primer Inggris dengan 59 poin. Sementara Liverpool harus semakin berlapang dada karena kembali tertinggal dalam perolehan poin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA