Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Jatuhkan Telepon Genggam Fan City, Ashley Young Ganti Rugi

Rabu 25 Mar 2015 19:57 WIB

Rep: C04/ Red: Israr Itah

Ashley Young

Ashley Young

Foto: Reuters/Phil Noble

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Gara-gara telepon genggamnya rusak, Annie Taylor mendadak terkenal. Pasalnya, yang merusakkan telepon pendukung Manchester City ini ialah winger Manchester United Ashley Young.

Taylor bertemu dengan Young, Michael Carrick dan Daley Blind di sebuah bar di Manchester. Pelajar lokal ini kemudian meminta foto bersama. Tapi winger United itu malah menjatuhkan telepon genggamnya sehingga membuat layarnya pecah.

Ia menuliskan kejadian ini di akun Twitter. Tak disangka, Young menghubungi Taylor untuk menawarkan diri memperbaiki layar telepon yang ia pecahkan. Padahal telepon yang ia pecahkan bergambar penutup Sergio Aguero, penyerang Manchester City yang merupakan rival United. 

Dalam keterangannya kepada Manchester Evening News, wanita muda itu menjelaskan bahwa masalah yang ia bawa ke akun Twitter miliknya sebenarnya hanya candaan. 

"Saya tidak pernah mengira Young akan mengontak saya. Ketika saya melihat dia, saya langsung meminta untuk berfoto bersama dan dia bilang ‘yeah’. Kemudian dia menjatuhkan telepon saya dan dia melihat telepon genggam saya ada gambar Aguero sebagai cover," jelas Taylor.

“Setelah itu saya langsung katakan bahwa saya ini adalah pendukung City,” tambahnya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA