Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Kualifikasi Piala Eropa 2016

Shane Long: Kami Puas dengan Hasil Ini

Senin 30 Mar 2015 16:12 WIB

Rep: Risa Herdahita/ Red: M Akbar

Shane Long

Shane Long

Foto: AP Photo/Alastair Grant

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN -- Striker Republik Irlandia, Shane Long, menyatakan kepuasannya setelah berhasil merebut satu poin saat melawan Polandia. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Grup D kualifikasi Euro 2016, Senin (30/3) dini hari WIB itu.

Long adalah penyelamat timnya dengan mencetak gol di menit ke-90. "Saya pikir di 45 menit pertama Poland sangat brilian dan butuh waktu bagi kami untuk mengejar mereka," katanya kepada Sky Sport.

Hasil seri ini meletakkan Irlandia tiga poin di bawah Polandia yang masih menjadi juara Grup D. Irlandia kini duduk di peringkat empat dalam klasemen grup.

Menurutnya, perolehan ini bisa menjadi titik besar di akhir kampanye nanti. "Kami akan menerima hasil ini," katanya.

Manajer tim, Martin O'Neil menegaskan bahwa gol terlambat yang dicetak pemainnya bukan lah kebetulan. Ia mengatakan bahwa mereka memang pantas mendapatkan ini semua.

Sebelumnya, ia mengakui bahwa timnya memang tidak bermain sebagaimana kemampuan mereka di babak pertama. Hal itu kemudian berubah di babak kedua.

"Percaya itu penting dan Anda tahu para pemain akan memberikan segalanya untuk ini. Gol ini sangat, sangat penting," lanjutnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA