Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Persipura Ingin Sapu Bersih Dua Laga Kandang

Selasa 07 Apr 2015 14:42 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini

Persipura Jayapura

Persipura Jayapura

Foto: Liga Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Persipura Jayapura sukses melewati laga perdana QNB League (nama baru dari Indonesia Super League (ISL) musim 2015 dengan kemenangan. Dua gol yang disarangkan oleh Yohanes Pahabol tak mampu dibalas oleh tim tamu Persiram Raja Ampat, di Stadion Mandala, Jayapura pada Sabtu (4/4) lalu.

Kini klub berjuluk Tim Mutiara Hitam itu kembali membidik poin penuh saat menjamu Bali United pada Rabu (8/4). Pelatih Persipura Osvaldo Lessa mengaku kemenangan pertama saat derby Papua menjadi motivasi para pemainnya menghadapi laga kedua QNB League itu.

Bagi Lessa kemenangan di laga kandang sangat penting untuk tim. Apalagi kompetisi kali ini menggunakan sistem liga penuh. Sehingga laga kandang harus dapat dimanfaatkan secara maksimal.

"Kami bersyukur bisa memenangi laga awal ISL (QNB League). Selanjutnya, kami akan membidik poin penuh di laga kedua. Para pemai  dalam kondisi bagus, kami optimistis dapat hasil positif. Kami siap menghadapi mereka di Mandala," kata Lessa seperti dikutip dari akun resmi Persipura, Selasa (7/4).

Hanya saja, Lessa masih belum bisa memastikan bakal menurunkan sang kapten Boaz Salossa yang mengalami cedera, saat membela timnas senior di laga uji coba menjamu Myanmar satu pekan lalu.

Namun cederanya, sang ikon tak akan menjadi masalah berarti, mengingat mereka Pahabol sudah menunjukkan kemampuannya. Pahabol berhasil mencetak dua gol ke gawang Persiram pada laga pertama QNB League.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA