Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Jelang Derby Manchester, Ashley Young Termotivasi Kalahkan City

Sabtu 11 Apr 2015 19:27 WIB

Rep: C80/ Red: M Akbar

Gelandang Ashley Young.

Gelandang Ashley Young.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU), Ashley Young, termotivasi untuk merebut kemenangan dalam derby Manchester yang akan digelar di Stadion Old Trafford pada Ahad (12/4) malam. 

Ia bermimpi untuk mengulangi kemenangan yang pernah The Reds Devil atas City 3-2. Saat itu tendangan bebas melengkung dari Van Persie di akhir pertandingan menjadi gol penentu kemenangan MU. Bahkan dirinya masih ingat bagaimana timnya mengalahkan City waktu itu.

''Itu adalah pertandingan yang gila. Kita sudah unggul 2-0, tetapi mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Ketika (Robin) van Persie mencetak gol, saya pikir melihat kembali setelah itu, para pemain berjalan ke arah yang berbeda,'' kata Young dalam laman resmi klub.

Young mengharapkan kesempatan spesial lagi dalam pertemuan Ahad saat City bertamu ke Old Tranford untuk pertandingan antara peringkat tiga dan peringkat empat. Namun, Young menyebutkan itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan atmosfer yang menggairahkan. ''Selalu ada dorongan tambahan karena itu adalah Derby yang besar dan kami akan mencoba untuk lolos ke Liga Champions,'' tuturnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA