Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Schalke Akui Telah Bernegosiasi dengan Khedira

Senin 13 Apr 2015 08:22 WIB

Rep: C80/ Red: Yudha Manggala P Putra

Gelandang Sami Khedira.

Gelandang Sami Khedira.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID,  SCHALKE --Gelandang Real Madrid Sami Khedira diprediksi bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Hal itu setelah Khedira menyatakan niatnya untuk mengeskplorasi tantangan baru di luar, sementara Schalke telah lama memiliki niat untuk mengambil keuntungan dari berakhirnya status pemain Jerman tersebut.

Hal tersebut dikonfirmasi Presiden Schalke, Clemens Tonnies. Ia mengatakan timnya telah bernegosiasi dengan gelandang Jerman tersebut. Menurutnya, Khedira memiliki reputasi yang luar biasa dengan tim nasional. ''Kami sudah bicara (untuk Khedira) beberapa kali,'' kata Toniies seperti dikutip football espana, Senin (13/4).

Tonnies mengatakan, direktur olahraga Schalke Horst Held dan agen Khedira tengah mencari solusi yang memuaskan untuk kepindahan mantan pemain VFB Stuttgart itu. Toniies juga meyakini Khedira akan segera berlabuh di klub asal Jerman tersebut.

''Saya memiliki penilaian tinggi untuk Sami Khedira karena dia seorang pemimpin yang bisa meningkatkan tim,'' ujarnya.

Namun, Khedira disebut juga masih akan melihat apakan Schalke akan lolos ke Liga Champions atau tidak, setelah mereka bermain imbang tanpa gol melawan Freiburg akhir pekan lalu. Mereka berada di peringkat lima di belakang Bayern Leverkusen yang berada di peringkat empat dengan selisih sepuluh poin.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA