Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Hazard : Suatu Hari Nanti Saya akan Kembali ke Prancis

Kamis 16 Apr 2015 21:37 WIB

Rep: C04/ Red: Israr Itah

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: Alastair Grant/AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Gelandang andalan Chelsea Eden Hazard tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti akan kembali ke Prancis. Namun bukan berarti ia akan bergabung dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Menurut Hazard, jika dirinya suatu hari kembali ke Prancis, ia hanya akan memperkuat Lille, klub tempat dirinya bernaung sejak tahun 2005 sampai 2012 silam.

Kepada saluran TV resmi Lille, pemain berusia 24 tahun ini mengungkapkan bahwa untuk saat ini dirinya cukup bahagia berada di Chelsea. 

"Saya selalu berkata bahwa saya ingin tinggal di sana selama mungkin dan memenangkan berbagai trofi, tapi kita lihat saja setelah itu. Dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu," katanya seperti dikutip ESPN.

"Tapi jika suatu hari nanti saya kembali ke Perancis, saya selalu mengatakan akan kembali ke Lille. Mungkin suatu hari saya akan kembali, tapi saya tidak tahu," ujar pemain yang membuat debutnya bersama Lille di usia 16 tahun tersebut.

Hazard, yang telah mengemas 12 gol dan delapan assist, terikat kontrak dengan the Blues sampai tahun 2020 setelah menandatangani perpanjangan kontrak pada awal tahun ini. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA