Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Boateng Tebar Ancaman ke Barca

Selasa 05 May 2015 10:16 WIB

Rep: C80/ Red: Israr Itah

Jerome Boateng

Jerome Boateng

Foto: REUTERS/Michaela Rehle

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN--Jelang pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions yang mempertemukan Barcelona dan Bayern Muenchen, para pemain Die Roten mulai menebar ancaman terhadap kubu lawan. Setelah Thomas Mueller, kali ini bek Bayern Jerome Boateng mengingatkan Barca untuk hati -hati menghadapi timnya.

Boateng meminta rekan -rekannya untuk menyerang dan juga bertahan bersama-sama. Karena itu penting bagi timnya jika ingin mengulang kemenangan mereka 3-0 di Camp Nou dalam pertemuan sebelumnya. Kedua tim akan bersua pada leg pertama semifinal di Camp Nou pada Kamis (7/5) dini hari WIB.

Ia merasa setiap celah yang dibuat timnya akan mendapatkan hukuman dari Blaugrana. Tapi Boateng tidak takut dengan hal itu. ''Kami Bayern Muenchen,'' seru Boateng dalam laman resmi klub, Selasa (5/5).

Meskipun dia juga mewaspadai barisan depan Barcelona yang akan dimotori Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Mereka, kata dia, akan bahu membahu di depan dan merupakan kunci sukses Blaugrana sepanjang musim ini.

''Kami menghadapi lini depan yang luar biasa, dan kami akan mengatasi mereka sebagai sebuah tim,'' tegas Boateng.

Meskipun harus menjalani tugas yang berat, dan Bayern yang mengalami masalah cedera, tapi bek internasional Jerman itu tetap yakin bisa mengatasi Barca.

''Kami tahu itu akan sulit di Camp Nou, tapi kami Bayern Muenchen. Kami akan pergi kesana mencari hasil yang layak. Kami bertekad untuk sampai ke final,'' janji Boateng. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA