Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Mancini dan Ranocchia Hadiri Milan Expo 2015

Rabu 13 May 2015 21:04 WIB

Rep: Risa Herdahita/c35/ Red: Agung Sasongko

Pelatih Roberto Mancini.

Pelatih Roberto Mancini.

Foto: AP Photo/Salvatore Laporta

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini dan bek Andrea Ranocchia akan menghadiri acara Milan Expo 2015. Dijadwalkan hadir pada pukul 5.30 waktu setempat, keduanya akan disambut oleh CEO EXPO, Giuseppe Sala.

Sesi foto dan interview dengan EXPO TV dikabarkan akan disiarkan di seluruh negara yang menjadi peserta EXPO. Sebagai hadiah, pihak penyelenggara juga akan menyerahkan seragam Inter Milan yang bertuliskan EXPO 2015.

Di acara itu, nantinya turut hadir pula Dubes RI di Italy, August Parengkuan. Ia juga akan melakukan pertemuan dengan Giuseppe Sala di Paviliun Indonesia. Di sana, rombongan akan disuguhi Tari Bali yang sekaligus sebagai ungkapan selamat datang bagi sang duta besar dan rombongan.

Mereka akan berkeliling Paviliun Indonesia yang menampilkan kekayaan alam dan kebudayaan Indonesia. Itu termasuk kuliner khas Indonesia di Cafe Bogor-Restoran Desa. Rombongan juga dijadwalkan akan saling bertukar hadiah dan turut dalam penandatanganan seragam klub. Sebagai hadiah, pihak penyelenggara juga menyediakan seragam Inter dengan tulisan "Indonesia 2015".

"Sebagai oleh-oleh kami menyiapkan jersey Inter yang bertuliskan 'EXPO 2015' dan juga untuk pavilun Indonesia bertuliskan 'Indonesia 2015'."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA