Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Kapten MU Lebih Pilih Ashley Young Ketimbang De Gea

Rabu 20 Mei 2015 17:44 WIB

Rep: c19/ Red: M Akbar

Wayne Rooney

Wayne Rooney

Foto: AP Photo/Jon Super

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kapten Manchester United Wayne Rooney mengaku tidak memilih David de Gea saat dilakukan perolehan suara terkait nominasi pemain terbaik di klub. Seperti dilansir Daily Mirror, Rooney lebih memilih gelandang Ashley Young ketimbang de Gea dalam perolehan suara tersebut.

"Saya memilih untuk Ashley Young. Saya yakin dia (di ambang kesuksesan). Dia memiliki musim yang sulit tahun lalu, ia tidak bermain banyak, dan saya tahu dia menemukan kesulitan," kata Rooney.

Tapi menurut sang kapten, Young justru memberikan performa baiknya pada musim ini. Kapten berusia 29 tahun itu juga melihat banyak fans yang telah menyukai gelandang asal Inggris tersebut.

"Tapi dia datang kembali musim ini dan telah luar biasa tahun ini, itu sebabnya aku memilih dia," kata Rooney menambahkan.

Sebelumnya kiper andalan Iblis Merah, David de Gea baru saja meraih penghargaan sebagai pemain terbaik di klub, pekan ini. Itu sekligus penghargaan yang disabetnya dalam dua tahun berturut-turut. De Gea sendiri saat ini tengah kencang diisukan soal kepindahannya ke raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA