Minggu, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Minggu, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Darrent Bent Gabung Derby Setelah Dilepas Villa

Senin 08 Jun 2015 20:09 WIB

Red: Israr Itah

Darrent Bent (kiri)

Darrent Bent (kiri)

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Darrent Bent resmi bergabung dengan Derby Cunty setelah Aston Villa resmi melepasnya dengan status bebas transfer. Bent dikontrak Villa selama empat tahun.

Penyerang 31 tahun ini menghabiskan empat bulan terakhir di klub Divisi Championship itu yang gagal promosi ke Liga Primer Inggris. Padahal Bent berkontribusi dengan mencetak 12 gol dalam 17 penampilan.

"Darren Bent pencetak gol yang sudah terbukti, sesuatu yang ia tunjukkan dalam masa peminjaman dengan klub musim lalu," kata pelatih baru Derby Paul Clement di laman resmi klub seperti dilansir Reuters, Senin (8/6). "Dia akan menjadi kunci bagi kami untuk melangkah ke depan."

Mantan striker Inggris dihargai 18 juta pound (Rp 370 miliar) ditambah kemungkinan penambahan opsi ketika ia bergabung dengan Villa dari Sunderland pada Januari 2011.

Bent mencetak gol pada debutnya dan mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak pada saat itu. Tapi pada tahun 2013 ia lebih jarang dimainkan, menghabiskan sebagian besar dua musim lalu dengan dipinjamkan ke Fulham, Brighton & Hove Albion dan Derby County.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA