Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Khedira: Saya Capek di Real Madrid

Senin 15 Jun 2015 05:43 WIB

Rep: C31/ Red: Yudha Manggala P Putra

Gelandang Sami Khedira.

Gelandang Sami Khedira.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang baru Juventus Sami Khedira menampik alasan meninggalkan Real Madrid karena uang. Menurut Sami anggapan yang santer terdengar tersebut dirasa menyakitkan.

"Anda tidak bisa menuduh saya bertindak dengan cara yang tidak adil atau tidak benar," ujar pemain asal Jerman ini kepada surat kabar Welt am Sonntag dikutip Goal.com, Senin (15/6).   

Khedira mengatakan salah satu alasan hengkang adalah karena ia capek dengan tekanan tinggi di Real Madrid dan butuh perubahan.

Pemain yang ikut memenangkan Piala Dunia Brasil 2014 bersama Timnas Jerman ini mengatakan pengalamannya di Los Blancos selama  lima tahun ini sangat fantastis.

Khedira  juga mengakui Real Madrid adalah klub yang luar biasa besar. "Saya telah mengalaminya sendiri. Ketika saya mencari tempat liburan paling jauh, semua orang tetap mengenali saya," ujar mantan gelandang Madrid ini.

Bintang Jerman ini menandatangani kontrak empat tahun di Turin setelah kontraknya berakhir di Santiago Bernabeu, di mana ia bermain selama lima musim dan memenangkan tujuh piala. Khedira, yang saat ini bertugas sebagai gelandang dan masuk pada babak kedua kemenangan tim 7-0 atas Gibraltar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA