Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Transfer Pemain

Ashley Young Masih Betah Tinggal di Old Trafford

Kamis 23 Jul 2015 11:28 WIB

Rep: C04/ Red: M Akbar

Gelandang Ashley Young.

Gelandang Ashley Young.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain sayap Manchester United (MU), Ashley Young, mengungkapkan bahwa ia sedang dalam pembicaraan dengan klub untuk menandatangani kontrak baru.

Young telah membuktikan kemampuan dirinya sebagai pemain kunci dalam skuat MU usai tampil gemilang di bawah asuhan Louis van Gaal. Winger asal Inggris tersebut pun berhasil menampilkan aksi terbaiknya di beberapa posisi.

Sebelumnya, pemain 29 tahun itu sudah menjalani diskusi soal kontrak baru sejak beberapa bulan lalu, dan beberapa laporan menyebutkan bahwa perpanjangan kontrak akan segera ditandatangani. Hal tersebut pun kemudian diakui oleh Young, yang ternyata masih ingin bermain untuk United di Old Trafford.

"Saat ini saya berada di salah satu klub terbesar di dunia. Saya ingin tinggal selama mungkin di sini. Saya rasa banyak orang yang juga berpikiran sama dengan saya," kata Young, seperti yang dilansir Sports Mole.

"Masa depan klub kini berada di tangan saya. Saya harus melihat bagaimana kelanjutannya ke depan. Saya harap dapat segera menyelesaikan kesepakatan ini. Sekarang saya ingin menjauh sejenak dari klub untuk membiarkan agen saya mengurus kesepakatan tersebut," ungkapnya.

Hingga sekarang, Young masih menyisakan kurang dari 12 bulan masa kontraknya di Old Trafford.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA