Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Transfer Pemain

Young Masih Menanti Kontrak Baru di MU

Jumat 24 Jul 2015 09:39 WIB

Rep: C31/ Red: M Akbar

Ashley Young

Ashley Young

Foto: AP Photo/Scott Heppell

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang serang Ashley Young mengaku masih menunggu sodoran perpanjangan kontrak dari Manchester United (MU). Ia juga belum berniat untuk meninggalkan MU pada bursa transfer kali ini.

Young menyampaikan hal tersebut di saat kontraknya tersisa 12 bulan lagi. Jika tak ada perpanjangan kontrak, pemain berusia 30 tahun ini terbuka peluangnya untuk menjadi pemain bebas transfer pada bursa transfer mendatang.

"Saat ini saya ada di salah satu klub terbesar di dunia. Jadi saya ingin tinggal di sini selama mungkin," kata Young seperti dilansir dari Goal, Jumat (24/7).

Banyak orang berpikir pemain kelahiran 1985 ini telah menandatangani kontrak baru. "Keputusan ini ada di tangan klub sekarang. Jadi saya akan harus melihat bagaimana kelanjutannya. Saya berharap kami bisa menyelesaikan masalah,'' ujar Young.

Di sisi lain, Ia juga sangat senang dengan musim lalu, namun musin depan Young merasa harus ada peningkatan.

Pemain bernama lengkap Ashley Simon Young ini adalah salah satu pemain yang paling baik di musim lalu. Namun, kedatangan Memphis Depay di Old Trafford pada musim panas ini disebut-sebut mengancam posisi Young di pasukan Setan Merah.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA