Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Ternyata Arsenal Sempat Bujuk Daley Blind ke London

Rabu 29 Jul 2015 15:16 WIB

Rep: C04/ Red: Israr Itah

Daley Blind

Daley Blind

Foto: www.dailystar.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ternyata sejak lama Arsenal naksir berat kepada gelandang Manchester United Daley Blind. Manajemen the Gunners berusaha menarik Blind dari Ajax saat ia masih berusia 16 tahun.

Fakta ini diungkapkan Blind kepada Mirror, Selasa (28/7). Anak pelatih timnas Belanda Danny Blind ini mengaku memilih untuk tetap tinggal di Ajax pada saat itu. Meskipun the Gunners telah menawarkan harga yang fantastis untuk menariknya ke Emirates Stadium.

"Saya memiliki kesempatan untuk pindah ke London pada usia muda," kata Blind.

Ia mengisahkan ketika itu masih berlatih di Akademi Ajax. Suatu hari saat pulang dari berlatih, ibu dan ayahnya kemudian berbicara kepada Blind.

"Arsenal telah menyebut namamu hari ini dan mereka menginginkan kehadiranmu di sana," kata Blind menirukan ucapan orangtuanya. "Mereka juga menawarkan kontrak yang luar biasa untuk anak seusia saya waktu itu. Namun Ajax menawarkan kontrak juga pada saat yang sama. Tapi saya memutuskan untuk tinggal di Ajax."

Blind kini telah memutuskan untuk pindah ke Old Trafford dari Ajax tahun lalu pada usia 24 tahun atau delapan tahun sejak Arsenal mengincarnya. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA