Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Jerome Boateng Bergabung dengan Label Jay Z

Senin 03 Aug 2015 05:51 WIB

Rep: Risa Herdahita/ Red: Fernan Rahadi

Bek Jerome Boateng.

Bek Jerome Boateng.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, Bintang Bayern Muenchen, Jerome Boateng bergabung dengan label Roc Nation Sports milik penyanyi rap Jay Z. Berbicara kepada Welt am Sonntag, Boateng menegaskan ia telah menjadi pemain sepak bola pertama yang bergabung dengan label itu.

"Hari yang hebat bersama Jay Z. Kami bisa bertanya apapun kepadanya. Kami berbicara terutama soal musik dan sepa kbola. Jay Z tahu soal sepak bola dan ia menonton banyak pertandingan," ucap bek 26 tahun itu, dikutip 101 Great Goals, awal pekan ini.

Boateng merupakan penggemar musim rap sejak kecil. Ia merayakan kesepakatan bergabung dengan lebel milik Jay Z itu di sebuah bar bernama 40/40 club milik sang penyanyi yang ada di Brooklyn. Itu sebelum mereka kemudian mengunjungi villa pribadi Jay Z di Los Angeles. "Saya juga mengajak saudara perempuan saya dan sahabat saya," kata Boateng.

Sebelumnya, Jay Z sudah mengajak beberapa atlet untuk bergabung ke dalam labelnya itu. Mereka adalah petinju Andre Ward, serta pebasket Erick Aybar, James Young dan Skylar Diggins.

Boateng berharap bisa menjadi bagian dari merk internasional di bawah sayap Jay Z. "Amerika adalah pasar yang besar. Dengan Jay Z dan Roc Nation saya punya harapan banyak di sana. Kami ingin melihat apa yang mungkin," ujarnya melanjutkan.

Meskipun cukup aktif di dunia musik, karier Boateng di lapangan hijau tak pernah terganggu. Tahun lalu, ia membawa Jerman menjadi kampiun Piala Dunia 2014. tahun sebelumnya, adik Kevin-Prince Boateng itu juga membawa Muenchen menjuarai Liga Champions.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA