Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Soal Kepindahan ke MU, Pedro Galau

Rabu 12 Aug 2015 14:00 WIB

Rep: Kiki Sakinah/Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez

Foto: www.city-data.com

REPUBLIKA.CO.ID, TBILISI -- Dua jam sebelum Pedro Rodriguez mencetak gol kemenangan ke gawang Sevilla pada Piala Super Eropa, Rabu (12/8) WIB, sekretaris klub Barcelona Robert Fernandez menyatakan bahwa pemain asal Spanyol tersebut meminta pindah.

Akan tetapi setelah laga yang berkesudahan 5-4 itu, menunjukkan reaksi tak senang atas komentar tersebut. Ia mengatakan Fernandez membuat komentar yang patut disayangkan.

"Kami hanya berbicara beberapa kata dan dia tak tahu apa yang telah saya jalani di klub ini untuk berbicara tentang saya," kata Pedro kepada reporter seperti dikutip Reuters. "Saya tahu saya akan tetap dan terus untuk Barca, orang-orang tak seharusnya meragukan itu."

Akan tetapi ia kembali membuka peluang untuk meninggalkan klub dengan sejumlah alasan yang disebutnya pelik. Pedro menampil faktor uang menjadi alasan utama.

"Tergantung pada konsistensi, menit dan saya pemain ambisius. Apakah saya tinggal atau pergi, saya akan selalu mengikuti tim ini," kata dia.

Sebelumnya, pelatih Manchester United Louis van Gaal menginginkan Pedro untuk memperkuat tim nya. Tetapi, Fernandez mengatakan MU harus memenuhi nilai transfer sebesar 30 juta euro (Rp 430 miliar). 

"Pedro meminta kami untuk  perpindahan. Kami tidak akan menerima tawaran kurang dari 30juta euro untuknya, itu tidak bisa ditawar," ucap Fernandez.  

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA